Pages

PURNA PASKIBRAKA INDONESIA KOTA METRO



Purna Paskibraka Indonesia Kota Metro adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan dan anggotanya berasal dari Purna Paskibraka.
Blog ini merupakan alternatif sebagai media informasi bagi seluruh anggota PPI dimana saja berada, terlebih khusus untuk anggota yang berada diwilayah Kota Metro. Blog ini menyajikan informasi mengenai Materi – Materi tentang Paskibra, Paskibraka, maupun PPI. Selain itu disajikan juga kegiatan-kegiatan PPI Kota Metro yang saat ini/sedang dilakukan maupun event-event yang akan datang.
Besar harapan kami, blog ini dapat memberikan pengetahuan yang informatif dan tentunya harapan kita semua dengan adanya media ini kita dapat saling mengenal satu sama lain sehingga terjalin silaturahim sesama anggota PPI dengan rekan-rekan dari wilayah / daerah lain yang tentunya cukup banyak dan tersebar diseluruh wilayah Indonesia.
Untuk itu dengan segala kerendahan hati sebagai insan yang tak luput dari khilaf dan lupa, kami menerima segala saran, kritik, masukan maupun sanggahan terkait informasi yang kami sampaikan sebagai penyempurnaan bagi organisasi kami.

Hormat Kami,
Admin
SALAM PASKIBRA !!


No comments:

Post a Comment