Pages

Paskibra Kota Metro (PKM)









Paskibra Kota Metro atau lebih sering disebut (PKM) merupakan Organisasi binaan PPI Kota Metro sesuai AD/ART PKM, dengan anggota yg terdiri dari pengurus serta anggota ekskul Paskibra yang ada di tingkat satuan/sekolah SMA se Kota Metro.

Tugas Utama PKM adalah menghimpun para pengurus paskibra sekolah sekota metro, untuk membentuk suatu peraturan dan mensosialisasikan ke masing masing sekolah di kota metro. Tujuannya adalah agar seluruh Paskibra di kota metro ini mempunya satu patokan sebagai dasar dari peraturan tersebut, agar tidak ada perbedaan diantara anggota anggota paskibra sekolah yang ada di Kota Metro.


1 comment:

  1. betul kak, organisasi Paskibra mampu membantu mengurangi tawuran antar pelajar karena setiap satuan/sekolah bisa saling berkunjung dan saling mengadakan kegiatan jadi hubungan antar sekolah/satuan bisa tambah erat baik dari ekskul paskib maupun ekskul yg lain, semoga niat baik akan selalu di beri jalan yg mudah dan di ridhoi Allah SWT, selama tdk ada kepentingan dalam memimpin dan membina ekskul atau organisasi Paskibra maka yakin lah organisasi tersebut akan besar dan baik

    ReplyDelete